Ini perusahaan tertentu di GBK ISC Terkait Rusuh


JAKARTA – PT Gelora Trisula Universe (GTS) sebagai operator dari Indonesia Sepakbola Championship (ISC) naik tindakan kacau didikte pendukung Persija Jakarta atau Jakmania Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (2016/06/24) malam. Oleh perusahaan, PT GTS Negara akan memberikan hukuman pada semua orang yang menyebabkan kerusuhan.

Awalnya menjalankan negara bantuan. Persija Jakarta duel kontra FC cukup menarik dan sangat menyenangkan. Namun memasuki babak kedua, adalah pejabat pertandingan terpaksa menghentikan pertarungan. Pasalnya, asap menutupi wilayah flare yang mudah terbakar atau kembang api dinyalakan Jakmania.

Duel Persija vs Sriwihaya telah kembali. Namun, wasit dikombinasikan dengan ofisial pertandingan akhirnya selesai pertandingan pada menit 81. Mereka berpendapat bahwa negara itu tidak mungkin. The Jakmania kembali menyala flare dan bahan peledak. Mereka bahkan memaksa masuk ke dalam kotak. Menanggapi hal ini, PT GTS akan merespon dengan cepat untuk memberikan penalti.

“Mengenai insiden Persija Vs SFC, status pertandingan dihentikan. GTS sedang mempersiapkan versi yang akan diinfokan rekan-rekan media yang lebih lanjut,” kata Joko Driyono selaku CEO PT GTS.

“Kami prihatin dan tidak akan mentolerir pelanggaran disiplin dalam insiden ini. Kami telah menerima laporan cepat (Laporan Cepat) dari komisaris permainan, permainan dihentikan. Pasang pertandingan akan GTS mengatur waktu dekat, karena termasuk percobaan datang terhadap pelanggaran disiplin. Semua peristiwa fakta, kami mengumpulkan sesempurna mungkin. Sementara ini masih berlangsung. termasuk Panpei penilaian kinerja, “katanya.

Ketika permainan dihentikan, Sriwijaya adalah 1-0. Tujuan Hilton Moreira mencetak gol melalui tendangan bebas 65 menit ( Lihat juga: Persija Jakarta, Jatuh saat efek rumah tangga )

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon