Prediksi Barito Putera vs Semen Padang: Adu Bomber tajam Samba

Liputan6.com, Jakarta Major permainan Barito Putera kontra Semen Padang minggu -7 Torabika Piala Dunia IM3 Ooredoo , Jumat (17/6), tetap ke depan masing-masing tim. Dua ujung tombak negara Samba, Brasil diperkirakan menjadi sorotan

Barito menampilkan striker, yang baru saja dibungkus hat-trick, Luiz Junior. Sementara itu, Semen Padang dan tidak lebih buruk daripada membawa gol striker lapar, Marcel Sacramento. Menariknya, kedua bomber baru INIA musiman merasakan bermain tahap sepakbola Indonesia.

Meski begitu, mereka tidak butuh waktu lama untuk menyesuaikan diri. Kraan bergegas kaki touchdown dan kepala. Sampai minggu keenam Luiz SMP dapat mencetak 5 gol dan memimpin daftar top skorer sementara TSC dengan Pablo Rodriguez (Madura Amerika).

Meskipun pencetak gol terbanyak Marcel Sacramento sementara skor Kabau Sirah 3 gol. Dia, bersama dengan gelandang lokal, yang juga rekan setimnya di dalam air mani Padang, Vendry Mofu.

Tindakan ini dapat dianggap sebagai acara lomba bomber akut Samba. Sentimen sesama bomber Brasil muncul. Setiap striker ingin membuktikan Samba tajam TSC dan Indonesia pada umumnya, di panggung sepak bola.

Luiz vs MARCEL JUNIOR SACRAMENTO

Nama Luiz SMP robek gosip sekali dapat men-download hat-trick minggu keenam dari TSC. Ia menjadi pemain pertama yang bisa menang trigol satu pihak sebelum TSC diikuti oleh Pablo Rodriguez.

Perlu dicatat bahwa ia membuat rumah Stadion Mandala yang terkenal angker, markas Jayapura Persipura. Barito Meskipun kerugian, tetapi yang beroperasi Luiz SMP patut diacungi jempol. Maklum, pemain langka yang bisa menodai Mandala dengan tiga gol, sedangkan tahap Liga Indonesia.

Luiz SMP-benar mengancam dicoret karena paket baru dari dua gol sampai minggu kelima. Dia menghargai terlalu sering dibuang peluang emas di depan area penalti. Tapi hat-trick pada minggu 6. langsung membuat manajemen Barito sukacita. Trainer Mundari Karya juga terpesona efek Luiz Junior.

Sesungguhnya dia akan terus di andalan masa depan Barito. kemampuan penyerangnya cukup lengkap. Luiz Junior tidak hanya tajam di depan gawang adalah ahli membuka ruang bagi pemain lain bisa mencetak gol. Gocekan khas Samba membuat sulit untuk menghentikan pergerakan pemain lawan. Hal ini, tentu saja, ancaman bagi pertahanan nasional Kabau Sirah.

Namun, lini belakang Barito Putera tentu tidak akan nyaman. Roby M cs pasti akan bekerja keras untuk menghentikan Marcel Sacramento. Sebagai Luiz Junior, striker 28 tahun adalah keterampilan khas Brasil. Dengan membuat bola, ia sering menunjukkan aktivitas di beberapa ciamik terakhir lawan.

Selain Marcel Sacramento adalah Timing , hak untuk berkumpul dan beralih ke ruang menembak. Sejauh ini, ia telah dikemas tiga gol dalam empat tembakan di gawang. Jelas terlihat bagaimana efektivitas serangan, yang ia lakukan.

Tidak hanya Sharp, mantan striker Jepang, Albirex Niigata juga dilengkapi dengan umpan terukur. Sampai 6 minggu, ia mampu membuat dua assits. Jarang bomber yang memiliki umpan balik lebih tajam dan tepat.

Demikian pula Luiz Junior, Marcel Sacramento juga merupakan pilar penting. Ia bermain di enam pertandingan sejauh ini. Yang lebih tajam? Semua disajikan dalam duel seru di stadion pada 17 Mei di Banjarmasin.

Penulis: I. Eka Setiawan

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon