West Ham Pecundang Inter dan Sevilla dalam perburuan Feghouli


LONDON – West Ham United menang Sofiane Feghouli memancing Valencia winger. skuad Slaven Bilic dibuat mengikat pemain Aljazair lahir di Levallois-Perret, Prancis, 26 Desember 1989, selama tiga tahun dengan status bebas transfer.

Tidak hanya Inter, Villarreal, Sevilla dan Fenerbahce yang ingin Feghouli. Sebelum tawaran dari perusahaan China juga datang kepadanya. Namun, mantan kuasa Grenoble The Hammers menggunakan Stadion stadion baru Olympic mulai musim 2016/2017.

Feghouli adalah aturan lain untuk mentransfer beberapa datang håvard nordtveit dari Borussia Monchengladbach, juga agen bebas. Bilic adalah membuat rencana tim untuk musim baru datang West Ham finish ketujuh di Liga Premier di musim pertamanya.

Setelah Feghouli, Co-Chairman of West Ham David Sullivan dan David Gold terus mengejar tanda tangan Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon. Mereka sepakat bahwa nilai 32 juta pound (Rp604 miliar) sebagai mahar membawa Lacazette.

Pelatih Slaven Bilic juga telah didirikan dalam pembicaraan dengan striker Chelsea kini membela Besiktas Gokhan Tore dan pemain serbaguna Atiba Hutchinson. West Ham akan kehilangan Diafa Sakho dan Enne Valencia. Sakho menerima tawaran dari Sunderland, tapi Valencia dari klub Bundesliga.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon