gelar Liga Champions Kemudian Bukti Madrid Haters


MADRID – Real Madrid memulai kampanye mereka di musim 2015-2016 dengan kinerja sangat miskin. Bahkan Los Merengues telah meramalkan akan menyelesaikan musim tanpa memenangkan gelar bergengsi.

Untungnya pejabat Madrid bergerak cepat untuk dapat meningkatkan kinerja klub. Mereka dipecat Rafael Benitez dan Zinedine Zidane ditunjuk sebagai pemimpin baru sementara Los Galacticos di sisa musim ini.

Kinerja Umum Zidane Madrid telah mengalami perubahan yang signifikan. Sampai akhir Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya berhasil memenangi Liga Champions 2015-2016 setelah penaklukan Atletico Madrid 5-4 melalui drama penalti.

Melihat kondisi tersebut, kemudian mendapatkan tanggapan langsung dari salah satu pilar bek Madrid Pepe. Dia mengatakan gelar 2015-2016 Liga Champions diarahkan oleh Madrid menjadi jawaban untuk semua kritik mereka membayangi musim.

“Saya senang untuk menutup musim dengan gelar di Liga Champions, karena ini adalah tahun yang sulit bagi kami, terutama selama enam bulan pertama,” kata Pepe, seperti dilansir berdasarkan AS , Minggu (29/5 /2016).

“Bahkan jika semua orang mengkritik kinerja kami menunjukkan di musim ini, kami selalu berjalan bumi dan tenang tindakan dengan kerendahan hati sampai akhir keberhasilan ini kita dapatkan, “menyimpulkan staf sebagai tim nasional Portugal.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon