Real Madrid Liga Champions 2015/2016


MILAN – Real Madrid meningkatkan persaingan di dunia sepakbola. Musim ini Madrid memenangi Liga Champions setelah mengalahkan Atletico Madrid di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (29/05/2016) waktu pagi.

Pada awal permainan, kontrol Madrid permainan. Mereka unggul bahkan saat laga baru berjalan 15 menit. Mulai dari Toni Kroos tendangan bebas, bola kemudian ditutup Gareth Bale. Si kulit bundar akhirnya di off kaki Sergio Ramos.

Memasuki 35 menit Atletico mereka juga melakukan serangan. sisi Diego Simeone tetapi tidak bisa memberikan ancaman serius ke gawang yang dijaga Madrid Keylor Navas. Lini belakang Los Blancos masih terlalu kuat untuk dirobohkan Fernando Torres dkk.

Di awal babak kedua, Pepe melakukan kesalahan. Dia dianggap bertentangan dengan Torres di area penalti. wasit menunjuk langsung ke tempat dan Antoine Griezmann dianggap penerima. Namun sayangnya, pemain nasional Prancis itu tidak bisa pulih. Bola ditendang terhadap mistar gawang.

Kejadian menarik juga disimpan di menit 52. Madrid bek kanan Daniel Carvajal menangis ketika ia pergi keluar di lapangan. Dia cedera dan digantikan oleh peran Danilo.

Dalam putaran kedua ini, ada banyak kesempatan. Madrid mengancam melalui aksi Karim Benzema, Garteh Bale dan Cristiano Ronaldo. Namun, Atletico menanggapi dengan Griezmann, Torres dan juga Koke.

keras moneter Atletico akhirnya terbayar di menit ke-lintas 79 Juanfran berhasil dimaksimalkan oleh Yannick Ferreira Carrasco. Pemain yang mengambil semester kedua ini lolos dari kawalan bek Madrid. Tanpa ampun ia merobek segera kiper Madrid untuk mengubah skor 1-1.

perayaan langsung keluar unik dari pemain. Dia berlari ke pinggir lapangan untuk mencium bibir wanita diyakini kehidupan pasangannya.

Posisi imbang bertahan hingga akhir babak kedua. Karena tidak ada pemenang, pertandingan dilanjutkan di perpanjangan periode.

Babak menambahkan waktu, tidak banyak peluang yang diciptakan. Kedua pemain tampak lelah dan sangat mengesankan dalam aliran permainan.

Setelah 2×15 menit, tarikan situasi tetap ditandai di papan skor. Permainan akhirnya berkembang ke drama adu penalti.

Pada fase ini, dewi keberuntungan dari Atletico. Mereka hanya bisa mencetak tiga gol dengan Antoine Griezmann, Gabi dan Saul Niguez. Sementara Juanfran yang selesai penerima keempat mampu menyelesaikan misi mereka. Bola di sebelah kanan tiang gawang.

Di sisi lain, lima algojo Madrid berhasil menjebol gawang lawan. Tendangan Lucas Vazquez, Marcelo, Gareth Bale, Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo berhasil mengecoh kiper Atletico.

Kemenangan ini membuat Madrid putusan di benua Eropa karena mereka sudah memiliki 11 trofi Liga Champions. Khusus untuk Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid juga mencatat prestasi gemilang. Dalam enam bulan, ia bisa membawa timnya ke keberhasilan tertinggi di benua

Susunan pemain:
Real Madrid (4-3-3):.
Keylor Navas; Daniel Carvajal (Danilo 52 ‘), Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Toni Kroos (Isco 72 ‘), Casemiro; Gareth Bale, Karim Benzema (Lucas Vazquez 77 ‘), Cristiano Ronaldo

Atletico Madrid (4-4-2): Januari Oblak; Juanfran, Diego Godin, Stefan Savic, Filipe Luis (Lucas Hernandez 109 ‘); Augusto Fernandez (Yannick Ferreira Carrasco 46 ‘), Koke (Thomas Partey 116), Gabi, Saul Niguez; Antoine Griezmann, Fernando Torres

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon