Gol bodoh kebobolan PBFC dari Bhayangkara SU

Liputan6.com Samarinda – Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Dragan Djukanovic, tidak puas dengan hasil imbang 1-1 di stadion Bhayangkara Segiri Surabaya, Samarinda, Jumat (27/05/2016). Djukanovic menuduh anak-anak rohani yang tidak akan mampu mengkonversi peluang menjadi gol.

berkat PBFC depan untuk gol bunuh diri oleh SU Bhayangkara pemain di Indra Kahfi 38 menit. Tapi Evan Dimas 1-1 equalizer empat menit sebelum waktu normal berakhir.

“Kami bermain seperti biasa, seperti biasa, tapi semua opsi tersebut tidak mengubah tujuan dan cacat pemain tim terjadi mental,” kata Djukanovic konferensi pers setelah pertemuan tersebut.

“Terhadap Return of tujuan kami, ini adalah murni kesalahan kita. Pemain saya bisa melihat ada dua pemain lawan yang telah tiba, dan tujuannya adalah tujuan yang bodoh,” kata pelatih Montenegro.

game ini, PBFC tanpa dua pemain kunci lini belakang, Zulkifli dan Leonard Tupamahu. Menurut Djukanovic kurangnya dua bek akan mempengaruhi kinerja pertahanan pemain.

“Pada pertandingan berikutnya kami akan bermain seperti biasa, tidak ada yang berubah, sebagai lawan, semuanya tetap, semua game yang sama penting dan menang adalah tujuan kami,” jelasnya.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon