Cala singa Tentukan melestarikan Counter Attack Demi


Ciamis psgc Ciamis Persip bertujuan poin saat menantang pertandingan keempat di Pekalongan kelompok 3 sepakbola Indonesia Championship (ISC) B. Laskar Lions Cala serius mempersiapkan diri demi mencuri poin untuk mempertahankan posisi untuk lolos ke tahap berikutnya.

pelatih kepala psgc Ciamis Rafn Heri Kota mengatakan dalam sebuah tujuan fit untuk mencuri poin penuh di kandang melawan, meskipun yield masih berlaku buta Persip Kota Pekalongan, tapi dari file yang terakhir Persip adalah tim yang baik yang telah mengumpulkan enam poin dengan peringkat tiga di Grup 3.

“target kita telah mencuri poin tapi itu tergantung pada para pemain untuk mencoba untuk mencuri poin, tentu saja, tim lawan belum siap jika kasus tersebut dicuri. penting bagi kita bagaimana untuk menyeimbangkan permainan lawan,” kata Heri saat memimpin latihan Kamis (26/5) sebelum berangkat pada Jumat pagi.

dalam pertemuan berikutnya Heri akan membawa semua pemain dengan 25 pemain. Untuk garis start akan memutuskan sebelum dimulainya pertandingan negara terakhir pemain.

“Semua pemain akan dilakukan oleh semua, jadi tidak datang untuk bermain masih bisa menonton permainan lawan untuk putaran kedua,” katanya.

Heri menjelaskan dalam permainan akan sedikit mengubah arah permainan, berbeda dengan yang diterapkan saat bermain di kandang. Tapi gambar masih diterapkan andalan formasi 4-3-3 dengan Target orang masih Joko Sasongko penyerang. Di posisi penjaga gawang masih tersembunyi Ghonta bukan M Irfan yang telah ditarik dari PSGC.

“strategi sedikit berbeda karena kami bermain di kandang melawan, mungkin lebih untuk menyerang. Ada kesempatan untuk menyerang pasti mencuri gol,” katanya.

pemain Mental diharapkan telah meningkatkan korelasi tidak di rumah. Percaya akan menjadi maksimum per baris masing-masing.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon