Tidak PSSI kejadian diranah alergi

Liputan6.com, Jakarta – Grup 85 mengundang PSSI darurat Kongres (KLB). Mereka meminta PSSI untuk melakukan hal ini, sejak 3 Mei 2016 melalui surat.

Sekretaris Jenderal PSSI, Azwan Karim, mengaku punya jawaban untuk permintaan bahwa KLB Kelompok 85 diselenggarakan. Menurut Azwan prosedur verifikasi pemilih sebelum keputusan untuk membuat wabah. A

“PSSI membalas surat mereka. Hanya saja ada beberapa bintang yang masih dalam bentuk salinan. Silakan saja asli,” katanya Liputan6.com, Rabu (25/06/2016).

kemarin, kata Presiden dari Kelompok 85 PS TNI Letnan Jenderal Edy Rahmayadi menjadi kepala kelompok 85 yang terdiri dari 92 pemilih, atau pemilih PSSI. Setelah Ketua Kelompok 85, Edy Rahmayadi lagi meminta PSSI digelar sesegera mungkin wabah.

Jika PSSI tidak memenuhi permintaan sampai dengan 18 Juni 2016. Grup memegang 85 wabah yang memilih ketua baru PSSI. Hal ini juga mengirimkan surat kepada FIFA tentang masalah ini.

Menanggapi Azwan memberikan penjelasan rinci dari kelompok 85. “Kami akan menjelaskan semuanya sesuai dengan statuta FIFA dan AFC. Jika demikian, mereka pecah (Statuta FIFA) atau tidak, saya tidak ingin membahas pertama. Kemudian,” kata Azwan.

Kelompok 85 terbentuk di Ciamis. Mereka menuntut PSSI selama wabah, sebagai Ketua saat ini PSSI, La Nyalla Mattalitti bermasalah dengan hukum atas kasus-kasus dugaan korupsi untuk memberikan Dagang dan Industri di Jawa Timur. tugasnya sebagai ketua PSSI sekarang digantikan sementara Hinca Panjaitan.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon