Terhormat McNair bisa datang tim pertama di era Van Gaal


MANCHESTER – Di paruh kedua Premier League 2015-2016 kinerja musim Manchester United perlindungan lonjakan yang signifikan. Dia tidak bisa lepas dari penampilan impresif pemain muda, termasuk Paddy McNair.

McNair menyadari jika kemungkinan untuk bisa membela tim pertama tidak dapat dipisahkan dari kesempatan yang ditawarkan oleh Louis van Gaal. Oleh karena itu, ia sangat berterima kasih kepada mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich.

Sejak musim 2014-2015 diyakini McNair mengawal Inggris pertahanan dalam beberapa permainan. Musim ini total McNair muncul sembilan pertandingan di semua kompetisi. Jumlah ini kurang dari musim 2014-2015 di mana ia mencetak 18 caps.

“Saya sangat berterima kasih kepada Van Gaal. Dia memberi debut saya, saya juga ingin mengucapkan terima kasih untuk itu. Van Gaal meninggalkan debut saya di tim senior pada bulan September 2014,” kata McNair bahwa kota Soccerway , Rabu (2016/05/25).

“Dia tidak pernah memanajeri Ajax, Barcelona dan Bayern Munich, dan dia selalu memberikan pemain muda kesempatan. Pada Barca dia memberi Iniesta dan Xavi di awal Bayern Alaba dan Muller. Kemudian, untuk Man United, dia memberi saya debut saya. saya bangga karena ia berpikir Anda cukup baik untuk bermain di level ini, “jelasnya.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon