Tantan kepala ke final Piala Inter Persib Bhayangkara


BANDUNG – Tantan menjadi pahlawan bagi Persib Bandung Bali terhadap united di semifinal Piala di Stadion Jalak Harupat Jika Bhayangkara, Kabupaten Bandung, Rabu (2016/03/30) WIB

.

Tantan bawang tunggal skorer Bali Serikat mengambil Persib menang 1-0. Kemenangan otomatis memberikan Persib di final yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada tanggal 3 April 2016.

Persib tetap tinggal menunggu untuk melihat siapa yang akan menghadapi lawan di final adalah antara Sriwijaya FC dan Arema Cronus. Kedua tim akan pertempuran Kamis (31/03/2016).

Permainan

Bali Inggris bergerak cepat di babak kedua. Pelatih Indra Sjafri memasukkan dua energi saya baru Nyoman Adi Purwa dan Martinus Novianto menggantikan Bobby Satria dan Roni Yabes.

Sebaliknya, di babak kedua Persib tanpa perubahan pemain. Pelatih Dejan Antonic tetap mempertahankan tim yang sudah ada.

baru Persib substitusi pada 52 menit Samsul Arif dihapus dan diganti Tantan untuk memperkuat sayap.

Selama 10 menit di babak kedua, kedua tim bermain lebih monoton. Serangan cepat yang telah terkena di babak terllihat pertama menurun di babak kedua.

65 Menit, aksi Febri Haryadi dan Belencoso membuat Bali partus Inggris lini belakang. Untungnya bagi Bali Inggris, Belencoso mampu menyelesaikan peluang di depan gawang.

Bali Serikat mencoba peruntungan di menit 68 dengan menjalankan tendangan bebas Lucas Gracia. Bali Sayangnya untuk United, bola meluncur cepat di atas mistar gawang.

Ada tidak lama Fadil Sausu menghapus luar menendang penalti. bola terlalu rendah dan tidak menyimpang dari sasaran.

Untuk meningkatkan serangan, Persib insert dua energi baru yang David Laly dan Gian Zola menggantikan Atep dan Febri Hariyadi. Di benteng Bali Inggris, Fadil Sausu dan Silvio Escobar diganti Loudry Sandi Meilana dan Hendra Gunawan.

masuknya David Laly membawa pengaruh besar dalam bermain Persib. Dia berulang kali ke daerah kanan kerumitan pertahanan Bali Serikat.

Gol! Persib akhirnya memecah kebuntuan di 77 menit dengan Tantan. Bobotoh segera diakui gol Tantan.

Tujuannya datang dari sudut dieksekusi Kim Kurniawan. Kim melepas umpan pendek untuk David Laly masa pergeseran terukur di mulut gawang.

bola menuju Belencoso dan ditransmisikan kepala Tantan. Kiper Bali Amerika bergetar. Persib 1-0.

Setelah hit terjadi, para pemain dari kedua tim bersemangat. Persib ingin menambah gol. Sebaliknya, Bali Amerika tertarik untuk mengejar defisit gol.

Beberapa serangan dan peluang diciptakan. Namun hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. 89 menit David Laly benar-benar telah ditandai. Namun gol itu dianulir karena wasit telah dievaluasi bola pertama di luar lapangan sebelum diteruskan ke David.

skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai. Persib berhak tampil di final.

Urutan

Persib I Made Wirawan (GK), M Agung Pribadi, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudhi Tony Sucipto, Taufiq, Kim Jeffrey Kurniawan, Atep (C) (74 ‘David Laly), Samsul Arif (52’ Tantan), Febri Hariyadi (74 ‘Gian Zola), Juan Carlos Belencoso

pelatih Dejan Antonic

Bali Inggris: Rully Desrian (GK), Ganjar Mukti, Bobby Satria (46 ‘I Nyoman Adi Purwa), Agus Nova, Ricky Fajrin Fadil Sausu (C) ( 74 ‘Loudry Meilana), I Gede Sukadana (86’ Shakir Sulaiman), Lucas Gracia Benetao, Yabes Roni (46 ‘Martinus Novianto), I Nyoman Sukarja Silvio Escobar (74’ Sandi Hendra Gunawan)

Pelatih: Indra Sjafri

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon