menebus hak Citra, Pogba siap merilis senjata Old Lady


TURIN – Juventus Striker Paul Pogba mengambil langkah-langkah penting untuk memasukkan bursa transfer pada musim panas 2016. Prancis berusia 23 tahun dan telah membeli kembali hak untuk gambar, meninggalkan terbuka kemungkinan Juventus.

Meski masih merumput di Le Havre, sebelum menandatangani kontrak dengan Manchester United, Pogba menyerahkan hak citra untuk teman dekatnya, Oualid Tanazefti, yang memiliki jaringan perusahaan di Luxembourg. Setelah Pogba sukses, agen Pogba, Mino Raiola, mencoba untuk mengambil alih hak, tapi selalu mendapat respon negatif dari Tanazefti.

Raiola mengancam akan membawa masalah tersebut ke pengadilan, tetapi tidak mengubah apa pun. Raiola membuat masalah menjadi jelas, bahwa setiap klub yang ingin mendaftar Pogba harus membayar untuk apa yang ingin Juventus bertemu tntuntan meminta gaji partai Pogba, dan uang senilai 15 juta euro (sekitar Rp224 miliar) untuk menebus hak citra Pogba diadakan Tanazefti.

Namun, pada akhirnya, menurut L’Equipe , seorang teman lama Pogba telah setuju untuk menjual hak film untuk Pogba senilai EUR 10 juta (Rp149 miliar), atau € 5.000.000 lebih rendah harga awalnya. Dengan demikian, jika transfer, membuat perusahaan pembeli menghabiskan uang untuk membentuk Pogba hak citra.

Beberapa klub elit untuk datang Pogba. Chelsea, Real Madrid, Manchester City dan FC Barcelona disebut-sebut sebagai peminat utama. Pogba mengakui bahwa ia ingin bermain di Barcelona, ​​mengaku selalu bermimpi bermain untuk Barca.

Namun, setelah pemain yang membawa La Vecchia Signora Alias ​​ The Old Lady , disebut Juventus- yang 2014/2015 Liga Champions dan itu juga mengatakan ia ingin bekerja dengan Pep Guardiola. Artinya, ada kesempatan untuk bergabung dengan Manchester City musim depan. Kabar terbaru, Pogba disebut-sebut menolak 75 juta pound (1,4 triliun) yang disodorkan Chelsea.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon