Barcelona Manfaat suspensi dan Claudio Bravo Neymar


BARCELONA – Barcelona disarankan lebih siap ketika menyelam El Clasico kontra Real Madrid. Sejumlah pemain akan tampil dalam kondisi untuk mengikuti cap di kesimpulan.

Minggu, 3 April, 2016 memutuskan untuk menjadi hari besar bagi penggemar sepak bola. Pada saat itu, Barcelona akan menjadi tuan rumah Madrid di Camp Nou untuk membawa El Clasico ke 231 di semua kompetisi resmi.

Selain pandangan dan balas dendam, duel bisa memutuskan siapa yang akan memenangkan liga Spanyol. Aroma balas dendam akan menjadi pertemuan terakhir 22 November 2015, Santiago Bernabeu, Barcelona menang 0-4. Tapi kunjungan terakhir Madrid di Camp Nou 23 Maret 2015 brakhir kekalahan 1-2.

Jika Anda menang, Barcelona memiliki peluang besar tetap tahtanya. bersama Luis Enrique mampu mempertahankan kepemimpinannya dengan Atletico Madrid minimum tinggal sembilan poin. Jika Madrid menang, itu bisa memangkas selisih 10 poin dari Barcelona.

Siapa yang akan tersenyum? Itu masih perlu menunggu. Tapi kecurigaan kuat bahwa Barcelona akan memenangkan jumlah penuh. Selain itu, mendukung faktor kedahsyatan Camp Nou, Barca bisa bermain dengan tentara yang relatif bugar. Ada beberapa pemain yang mendapatkan lebih banyak tidur. Salah satunya Neymar dan kiper Claudio Bravo.

Neymar sekarang disertai dengan Brasil. Dia mulai saat Samba Land bermain kontra Uruguay 2-2 dalam pertandingan persahabatan di Arena Pernambuco. Setelah Brasil akan mengunjungi Paraguay, yang Defensores del Chaco, Rabu (30/03/2016). Tapi Neymar tidak akan berpartisipasi.

Neymar akan kehilangan melawan Paraguay karena kartu kuning kontrol Alvaro Gonzalez melawan Uruguay. Entah sengaja atau tidak, itu membuat kartu kuning Neymar menerima skorsing satu pertandingan. Neymar kabarnya telah diizinkan untuk kembali ke Barcelona.

yang sama pola Bravo. pemain Chili tidak bisa datang untuk bermain melawan Venezuela di bersabatan permainan, Estadio Rafael Agustín Tovar, Rabu (30/03/2016). Dia juga terhenti setelah menerima kartu kuning ketika Chile mengalahkan Argentina 1-2 pada Jumat (25/03/2016).

Banyak tersangka Neymar dan Bravo mendapatkan sengaja dipesan sehingga mereka tidak perlu lagi mengikuti pertandingan internasional. Jadi mereka punya lebih banyak tidur dan waktu untuk melihat fit melawan Madrid.

“Tudingan itu tidak masuk akal. Itu sangat mengganggu dan membuat saya tidak nyaman, terutama ketika saya mencoba untuk menyimpan gol di game terbaru,” kata Bravo, Marca melaporkan.

Apapun alasannya, yang tentunya sangat buruk Barcelona terkait suspensi Neymar melanda dan Bravo.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon