Tanpa Schweinsteiger, loyo tim Will Panzer di Piala Eropa pada tahun 2016

Liputan6.com, M√ľnchen – jangkar gelandang Jerman Bastian Schweinsteiger Schweinsteiger Piala diragukan 2016 Eropa diharapkan untuk menarik lebih dari dua bulan.

Schweinsteiger mengalami cedera lutut dalam latihan sebelum pertandingan di Berlin, Jerman, Minggu (26/03/2016) dinihari WIB, Minggu atau lambat. Mantan pemain Bayern Munich mendapat kambuh cedera. Dia sebelumnya menderita masalah yang sama dari Manchester United (MU). Schweinsteiger dipaksa untuk menyisihkan delapan minggu.

Mantan pelatih Bayern Munich Ottmar Hitzfeld mengaku khawatir Schweinsteiger tidak pergi untuk Euro 2016. Hitzfeld, Jerman mengalami kerugian besar kehilangan Schweinsteiger. Menurut dia, Jerman Schweinteiger lemah Piala Eropa 2016.

“Hal ini sangat menyedihkan untuk sepak bola Jerman saat ia benar-benar absen di Piala Eropa TURNAMAT ini menjadi tujuan terbesar untuk dia,” kata Hitzfeld seperti dikutip Kicker.

Ottmar Hitzfeld

Badai Cedera terus menghantui pemain selama 31 tahun. Apalagi setelah pemain Manchester United mulai musim panas lalu. Pada pertengahan musim, MU, Schweinsteiger harus hilang 13 pertandingan.

“Jelas, ini adalah kerugian besar untuk tim nasional Jerman. Tidak hanya tim tapi untuk kapten sendiri Schweinteiger tim dan dia telah berhasil menciptakan sebuah tim yang kohesif. Dia adalah model bagi tim,” kata mantan pelatih tim nasional Swiss.

di mata Hitzfeld, sebuah komponen penting dari sisi tubuh Schweinsteiger Joachim Low. Kualitas adalah pembeda Schweinsteiger membaca permainan tim. Selain itu, pemain penuh pengalaman kompetisi internasional. Sukses di Jerman menjadi juara dunia pada 2010, pentingnya tidak dapat dipisahkan.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon